Header Ads

Cara Mengetahui Password WIFI di Command Prompt/CMD

Assalamualaikum vroh selamat malam

Buat kalian yang lupa password wifi kalian  jangan khawatir kalian gk perlu repot-repot menghubungkan leptop kalian ke modem dengan mode LAN  atau malah menghack wifi kalian sendiri, gimana caranya? caranya cukup mudah ikuti langkah langkah berikut

1. Buka Command Prompt/CMD
2. Ketikan perintah berikut
    " netsh wlan show profiles "
     
3. Ketikan lagi perintah berikut
    " netsh wlan show profiles name=Nama Wifi Kalian key=clear "

4. Yang gw sensor itu passwordnya sorry gw sensor karena wifi itu milik sekolah :v kenapa gw sensor? karena sebagian visitor blog gw adalah temen-temen gw :v

ok sekian artikel gw kali ini semoga bermanfaat
Ingat ini bukan cara hack wifi tapi ini cara mengetahui password wifi

Buat kalian yang mau request software, tutorial, 48 Grub  dan lain-lain shilakan contact sosmed saya yang ada diatas Terima Kasih atas kunjungannya ^_^

Comments