Header Ads

【MV full】 LOVE TRIP(Perjalanan Cinta) - AKB48[公式]

Assalamualaikum vroh Selamat malam


Gw kemaren cuman ngesahre versi mp3 nya sekarang gw bakal share mv AKB48 LOVE TRIP mungkin mv ini udah dishare di youtube oleh aks tapi mv ini sedikit beda mau tau bedanya apa? pada gak tau ya :v ok lah gw kasih tau :) MV ini......................ada sub indo nya wots :'v
ok lah bacot nya udah dulu buat downloadnya dibawah ini

soft hard sub DISINI
SoftSub DISINI
HardSub DISINI
ORIGINALnya DISINI
Pass: DaredemoDaisukiSUB

ok sekian dulu artikel gw Keep support your idol dengan membeli barang originalnya  ^_^
THX to DaredemoDaisukiSUB
Wassalamualaikum Wr. Wb


Buat kalian yang mau request software, tutorial, 48 Grub  dan lain-lain shilakan contact sosmed saya yang ada diatas Terima Kasih atas kunjungannya ^_^

Comments

  1. Thanks ya udah di share, tapi mungkin lain kali langsung share link blog kita aja ya. hehe :)

    - DaredemoDaisuki! Staff Captain [HARU]

    ReplyDelete

Post a Comment