Header Ads

Shell Backdoor Dari Indoxploit

Assalamualaikum gan selamat malaam

Shell ini ada 2 versi yaitu versi 1 gw belom tahu shell ini yang pasti shell ini belom terlalu lengkap nah yang ke 2 shell ini pastinya berbeda dari shell pertama karena toolsnya lumayan lengkap karena sudah dilengkapi beberapa tools salah satunya ada cpanel crack, SMTP Grabber dan lain lain. Nah buat kalian yang belom punya comot aja setelah ss dibawah ini. Dan ini ss dari Script Indoxploit yang gw pake buat pepes :v


 Download Here!

Ok sekian dulu artikel gw, oh ya gw ada shell yang versi Nginx1337 kalau mau comment aja dibawah ntar gw share.


Buat kalian yang mau request software, tutorial, 48 Grub  dan lain-lain shilakan contact sosmed saya yang ada diatas Terima Kasih atas kunjungannya ^_^

Comments

Post a Comment